Cari Blog Ini

Jumat, 12 Oktober 2012

Bocoran Optimus G Nexus Kembali Muncul, Kali ini Foto Sampel


Sejak beberapa hari lalu, penampakan smartphone Google Nexus terbaru terus bermunculan. Banyak yang mengharapkan bahwa handphone bernama LG Optimus G Nexus tersebut akan diluncurkan pada 29 Oktober mendatang.

Setelah beberapa kali muncul penampakan dari tampilan desain handphone, kini muncul hasil foto sampel Optimus G Nexus. Menurut bocoran yang berkembang, handphone Android terbaru tersebut dikatakan akan menggunakan kamera 8MP, bukan 13MP seperti pada LG Optimus G.
Jumlah gambar foto sampel yang muncul di internet memang tak banyak. Hanya terdapat dua foto yang beredar.  Kedua foto di bawah ini memang bukan foto asli. Foto asli kedua gambar tersebut memiliki ukuran lebih dari 2MB, dan foto di bawah merupakan hasil resize. Foto pertama memperlihatkan gambar permukaan warna-warni. Sedangkan foto kedua menunjukkan bunga dengan warna yang cerah.
Dalam foto tersebut, kualitas yang dihasilkan cukup baik. Gradasi antar warna terlihat sangat jelas. Selain itu, dalam foto bunga, warnanya juga terlihat cukup menarik. Bagaimana pendapat Anda mengenai foto tersebut?
(Via Phonearena)
Sumber : Click Here

0 komentar:

Posting Komentar