Cari Blog Ini

Jumat, 12 Oktober 2012

Ingin Tahu Harga Aksesoris Charger Wireless untuk Nokia Lumia 920 dan Lumia 820?


Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 memang hadir dengan teknologi canggih berkat kemampuan wireless charging. Namun banyak yang bertanya-tanya, berapa harga dari aksesoris charger wireless untuk kedua handphone tersebut?
Kini Anda bisa menaksir biaya yang Anda butuhkan untuk aksesoris kedua handphone itu. Clove Inggris baru saja mengumumkan ketersediaan layanan pre order aksesoris charger wireless untuk kedua handhone tersebut. Dan, Anda harus membayar cukup mahal ternyata.
Pertama adalah shell wireless charging untuk Lumia 820. Aksesoris ini merupakan kover baterai yang memungkinkan Lumia 820 untuk mengisi baterai secara wireless. Harga shell wireless charging ini seharga 20 poundsterling atau sekitar 300 ribu rupiah. Aksesoris yang satu ini tidak dibutuhkan pada Lumia 920, karena Nokia telah menyematkan shell wireless charging pada bagian belakang handphone tersebut.
Tak lupa, Anda harus membeli plate atau stand atau pillow tambahan yang berfungsi untuk mengirimkan sinyal wireless ke handphone. Untuk plate wireless charging dijual seharga 55 poundsterling (850 ribu rupiah), stand wireless charging seharga 70 poundsterling (1.07 juta rupiah) dan pillow wireless charging seharga 80 poundsterling (1,2 juta rupiah).
Cukup mahal bukan? So, kalau Anda memang tertarik untuk membeli Nokia Lumia 920, siap-siap untuk membayar lebih agar kemampuan wireless charging bisa digunakan.
(Via GSMArena)
Sumber : =Click Here=

0 komentar:

Posting Komentar